English English Indonesian Indonesian
oleh

Hati Damai Komitmen Bangun Peningkatan Infrastruktur Jalan di Desa

GOWA, FAJAR – Peningkatan infrastruktur menjadi salah satu prioritas utama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Gowa.

Dalam kunjungannya ke Desa Belapunranga, Kecamatan Parangloe, Darmawangsyah Muin menyampaikan komitmennya untuk melakukan perbaikan infrastruktur jalan di desa tersebut. Janji itu diutarakannya pada acara pengukuhan Pejuang Tim Hati Damai Desa Belapunranga, Minggu (20/10).

Darmawangsyah menegaskan bahwa perbaikan jalan harus segera menjadi prioritas. Dirinya pun langsung menginstruksikan anggota DPRD Gowa, Hasrul Abdul Rajab, untuk mencatat dan memastikan masuknya proyek ini ke dalam anggaran pemerintah daerah.

“Saya tidak mau tahu, jalan ini harus mulus dan sudah teraspal. Malu kita jika terus datang, tapi kondisi jalannya tetap rusak, kepada Anggota DPRD Gowa yang lain mohon ini diperhatikan,” kata Darmawangsyah.

Tidak hanya berhenti di janji lisan, Darmawangsyah bahkan berencana untuk segera mengajukan anggaran perubahan jika perbaikan jalan sepanjang 1 kilometer itu belum bisa dilakukan tahun ini. “Kami akan masukkan ke APBD, dan kalau perlu anggaran perubahan, kami akan perjuangkan agar jalan desa ini segera dibenahi,” tambahnya.

Sebagai insinyur dengan latar belakang infrastruktur, Darmawangsyah memiliki visi besar untuk membangun jalan sepanjang 350 kilometer di 18 kecamatan Gowa. Menurutnya, jalan yang baik bukan hanya soal kenyamanan, tetapi menjadi fondasi penting bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

News Feed