English English Indonesian Indonesian
oleh

Fazzio Gaya Loe dan Pimp My Fazzio, Program PT SJAM Berhadiah Modif Gratis dan Fazzio Gratis

FAJAR, MAKASSAR — Sejak dikenalkan pada 2022, animo masyarakat terhadap Yamaha Fazzio 2022 terus meningkat. Hingga 2024 Jaringan distribusi dan penjualan Yamaha pun terus memberikan bermacam penawaran terkait skutik Classy yang sedang fenomenal ini, mulai dari promo penjualan, pilihan aksesori resmi hingga aktivitas yang merangkul berbagai kalangan, khususnya generasi muda yang ingin selalu tampil gaya dan kekinian.

Lebih Spesifik dengan target konsumen anak muda tersebut Yamaha area Sulselbar telah mengadakan program Fazzio Gaya Loe dan Pimp my Fazzio. Program ini menawarkan kesempatan mendesain sendiri Fazzio yang ingin dimiliki dan kesempatan gratis modif sticker yang bikin Fazziomu semakin Glow Up.

“Kami sangat berterima kasih kepada konsumen setia Yamaha atas dukungannya terhadap kehadiran seri Yamaha Fazzio Sejak diluncurkan hingga saat ini euforianya sangat luar biasa,” buka Frengky J Tunandar, selaku General Manager Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) distributor resmi Yamaha area Sulselbar.

“Kontribusi penjualan Yamaha Fazzio sendiri sudah mulai menjadi tulang punggung market share Yamaha di area kami, tentunya untuk mengapresiasi hal tersebut kami telah mempersiapkan berbagai aktivitas pendukung untuk para antusias modifikasi digital dan para konsumen yang ingin mengubah tampilan Fazzio kesayangannya,” sambungnya.

Sintya Conarta, Manager Promosi PT SJAM menjelaskan lebih detail. “Lewat Fazzio Gaya Loe peserta memiliki kesempatan mendesain sendiri Yamaha Fazzio sesuai konsep yang diinginkan mulai dari tampilan, aksesori tambahan hingga decal stiker dan pemenangnya akan mendapat satu unit Yamaha Fazzio yang telah didesain Yamaha bersama BlackBox,” ucapnya.

News Feed