English English Indonesian Indonesian
oleh

Begini Cara Gratis 1 Jam Parkir di MaRI, Nipah Park, dan Wisma Kalla

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka perayaan HUT ke-72 KALLA, Kallafriends memberikan penawaran spesial berupa gratis satu jam parkir pertama bagi pengunjung Mal Ratu Indah (MaRI), Nipah Park, dan Wisma Kalla. Program ini berlaku hingga akhir tahun 2024 dan dapat dinikmati oleh pengguna Kallafriends setiap kali mereka parkir, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pengunjung yang menggunakan Kallafriends bisa mendapatkan biaya parkir lebih murah dengan memanfaatkan kartu uang elektronik (e-toll). “Kami menghadirkan banyak keuntungan dalam rangka HUT ke-72 KALLA, salah satunya program gratis parkir ini. Segera redeem voucher gratis parkir di aplikasi Kallafriends dan nikmati keuntungannya setiap kali mengunjungi MaRI, Nipah Park, dan Wisma Kalla,” jelas Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department KALLA, Senin, 21 Oktober 2024.

Proses klaim voucher gratis parkir ini sangat mudah. Bagi pengunjung yang sudah terdaftar sebagai Teman Kalla, berikut langkah-langkahnya.

Parkir menggunakan e-toll atau ambil karcis parkir, setelah berkunjung, log in ke aplikasi Kallafriends. Pilih menu ‘Promo Pilihan Buat Kamu’ dan klik ‘Lihat Semua’. Di halaman daftar voucher, pilih ‘Parkir Gratis 1 Jam Pertama’ sesuai dengan tipe kendaraan (mobil atau motor). Klaim voucher, lalu scan QR Code yang didapatkan.

Saat keluar dari area parkir, pengunjung perlu memindai QR Code voucher terlebih dahulu di gate keluar, lalu tap e-toll atau scan karcis untuk validasi keluar atau membayar sisa biaya parkir jika melebihi satu jam.

News Feed