English English Indonesian Indonesian
oleh

Ar-Rahman Siap Wadahi Pengembangan UMKM di Wajo

FAJAR, WAJO – Warga Desa Towalida, Kecamatan Sajoanging sambut kedatangan pasangan Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin, Senin 21 Oktober 2024.

Tampak warga antusias menyambut kedatangan calon orang nomor dua di Bumi Lamaddukkelleng, terlebih saat dr Baso Rahmanuddin (DBR) memasuki lokasi kampanye.

Turut hadir sejumlah Anggota DPRD Wajo fraksi Partai PKB, Andi Muliadi, fraksi Demokrat, Asri Jaya Latif dan fraksi Golkar, Andi Rustan.

Dalam kesempatan tersebut, Cawabup Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengatakan pihaknya akan akan mengoptimalkan pengembangan UMKM khususnya bagi kaum ibu-ibu.

“Tadi disampaikan Ibu-ibu di Desa Towalida ini punya keahlian bikin kue. Insyaallah pemerintahan Ar-Rahman punya komitmen mengembangkan potensi tersebut,” ucap DBR.

Bahkan, DBR mengaku akan menyiapkan pelatihan khusus bagi setiap warga yang punya keahlian dan menjurus peningkatan UMKM di Kabupaten Wajo.

“Tentu, ini menjadi catatan kami ke depan. Sesuai dengan visi-misi kami yakni Manusia Maradeka, pembangunan SDM berdaya saing dan pelatihan keahlian produktivitas masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Wajo, Asri Jaya Latif yang menyebut warga Desa Towalida siap all out dan menang bersama Ar-Rahman.

“Di Desa Towalida, kurang lebih 600 daftar pemilih yang akan berjuang dan menang bersama kita. Tokoh masyarakat sudah ada dan mereka bersatu padu,” paparnya.

Bahkan, ketiga anggota dewan yang hadir itu menjamin bahwa paslon Ar-Rahman menang di Pilkada Wajo.

“Insyaallah kita menang. Tetap berdoa dan bersatu di jalur kemenangan,” tuturnya.

News Feed