English English Indonesian Indonesian
oleh

Semarak Pelantikan Tim Hati Damai, Siap Kunci Kemenangan di Pallangga

Semangat persatuan menjadi pesan utama dalam acara ini. Darmawangsyah dengan penuh keyakinan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berjuang demi masa depan Gowa yang lebih cerah. “Hanya dengan kemenangan di Pilkada, kita bisa menciptakan Gowa yang sejahtera dan maju. Ini bukan hanya tentang pemilu, tetapi tentang masa depan kita bersama,” ajaknya.

Tidak hanya berbicara tentang kemenangan jangka pendek, Darmawangsyah juga memaparkan visi jangka panjang untuk pembangunan Gowa. “Saya bersama Ibu Husniah memiliki rencana besar untuk masa depan Gowa yang lebih baik, dan dengan kerja sama dari seluruh tim, kita akan wujudkan itu,” katanya dengan penuh optimisme.

Pelantikan Tim Hati Damai ini menjadi titik tolak strategis dalam menggalang dukungan di seluruh lapisan masyarakat Pallangga. Dengan kekompakan dan semangat kerja keras, Darmawangsyah dan timnya yakin langkah menuju kemenangan akan semakin nyata di Pemilu mendatang.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat yang mendukung, antara lain Andi Tenri Indah, Hasrul Abdul Radjab, Arfandi Dg Parari, Andi Bau Malik, Idris Rate, Iskandar Idris Dg Narang, Hj Aliyah Sommeng, Saharuddin Dg Mone, H. Said Itung, dan Andi Amaldini. Kehadiran tokoh-tokoh ini menunjukkan soliditas dukungan bagi pasangan Hati Damai. (*)

News Feed