English English Indonesian Indonesian
oleh

RSA Pastikan Erat Bersalam Perjuangkan PSM Kembali Bermarkas di Parepare, Ini Alasannya!

FAJAR, PAREPARE – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Nomor Urut 4, Erna Rasyid Taufan bersama Rahmat Sjamsu Alam (Erat-Bersalam), melakukan kampanye dialogis tatap muka.

Kampanye kali ini dilaksanakan di Jalan Nenas, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, pada Sabtu 19 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Tim Pemenangan Erat-Bersalam, pengurus Golkar, Demokrat, Gelora, serta beberapa Komunitas pendukung Erat-Bersalam pada Pilkada Serentak 2024.

Calon Wakil Wali Kota Parepare Nomor Urut 4, Rahmat Sjamsu Alam, mengatakan pada momentum tersebut dirinya memperkenalkan 15 Program Kerja Erat-Bersalam jika nantinya terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Parepare.

“Insya Allah kami akan hadirkan 15 Program Andalan kami untuk masyarakat Kota Parepare, tentunya program kerja tersebut tidak lain untuk memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dan menunjang penghasilan masyarakat lebih meningkat lagi,” katanya.

RSA Akronim Rahmat Sjamsu Alam juga mengaku, jika nantinya Pasangan Erat-Bersalam akan berkomitmen untuk menjadikan Parepare sebagai Home Base PSM Makassar.

Bukan tanpa alasan dengan hadirnya Home Base PSM Makassar, maka tentunya ekonomi masyarakat akan lebih meningkat lagi, kenapa tidak dua puluh ribuan masyarakat luar Parepare akan berkunjung ke Kota Parepare.

“Kalau PSM bermarkas kembali di Parepare ekonomi akan lebih maju, karena ada dua puluh ribuan warga akan hadir untuk menonton di Parepare, otomatis mereka akan belanjakan uangnya di Parepare, beli makanan, minuman dan kebutuhan lain, dan inilah yang akan menguntungkan bagi kita, makanya pasangan Erat Bersalam akan memperjuangkan hal tersebut,” katanya.

News Feed