English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Sopir Dump Truck di Takalar Deklarasi Dukung Daeng Manye – Hengky Yasin

FAJAR, TAKALAR – Ratusan sopir dump truck di Takalar mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Hengky Yasin.

Deklarasi yang diprakarsai oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berlangsung di kediaman Ketua Komunitas Sopir Dump Truck, Andi Makmur Makkaraeng, di Desa Ko’mara, Kecamatan Polongbangkeng Timur (Poltim), Kabupaten Takalar, pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Andi Makmur Makkaraeng mengatakan bahwa setelah menyatakan dukungan, ratusan sopir dump truck ini akan bergerak bersama untuk menyatukan langkah, pemikiran, dan hati guna membangun kekuatan politik yang solid dan tangguh demi memenangkan pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar.

“Kami akan bergerak menyusun kekuatan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Daeng Manye-Hengky Yasin,” kata Andi Makmur Makkaraeng dalam orasinya.

Andi Makmur juga menilai bahwa pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin adalah calon pemimpin yang memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat Takalar, terutama di antara para pekerja dan komunitas transportasi di daerah tersebut.

“Hal ini juga mengindikasikan hubungan baik Daeng Manye-Hengky Yasin dengan berbagai lapisan masyarakat di Takalar, termasuk para pekerja dan komunitas transportasi,” tambahnya.

Dukungan dari para sopir dump truck tersebut pun diapresiasi oleh Daeng Manye. Ia mengaku bahwa dukungan ini akan menjadi semangat bagi dirinya dan Hengky Yasin untuk melangkah menuju Takalar yang lebih baik ke depannya.

News Feed