English English Indonesian Indonesian
oleh

Perkuat Peran JPN, Bidang Datun Kejati Sulsel Raih Apresiasi dan Penghargaan dari Pelindo

Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulsel semakin menunjukkan komitmen dan pencapaian yang signifikan. Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulsel, Ferry Tass, menyampaikan bahwa capaian ini tidak terlepas dari kepercayaan Kajati dan PT. Pelindo.

“Pencapaian Bidang Datun ini tidak lepas dari kepercayaan dan arahan dari Bapak Kajati, serta kerja keras seluruh jajaran Datun dan JPN di Kejati Sulsel. Pencapaian ini juga didukung oleh kepercayaan PT. Pelindo, berdasarkan MoU yang telah disepakati beberapa tahun lalu dan ditindaklanjuti dengan penandatanganan PKS setiap tahunnya, baik dalam bentuk pendampingan hukum, layanan bantuan hukum, pertimbangan hukum, maupun tindakan hukum lainnya yang diperlukan oleh PT. Pelindo,” ungkapnya.

Ferry Tass juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian Bidang Datun.

“Terima kasih khususnya kepada jajaran JPN Kejati Sulsel yang telah bekerja keras selama ini. Semoga Bidang Datun terus memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan hukum nasional dan semakin menunjukkan identitasnya sebagai pilar penegakan hukum modern melalui peran Jaksa Pengacara Negara di bidang perdata dan tata usaha negara,” pungkasnya. (*)

News Feed