English English Indonesian Indonesian
oleh

Perkuat Peran JPN, Bidang Datun Kejati Sulsel Raih Apresiasi dan Penghargaan dari Pelindo

“Kami berterima kasih atas kerja sama yang solid dari jajaran Kejati Sulsel, khususnya Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, atas pendampingan hukum yang telah diberikan kepada PT. Pelindo. Pendampingan ini sangat membantu dalam menyelesaikan masalah hukum yang dihadapi PT. Pelindo, terutama dalam tiga tahun terakhir, yang menunjukkan peningkatan signifikan,” jelasnya.

Kajati Sulsel, Agus Salim, dalam sambutannya menyatakan bahwa penghargaan dari PT. Pelindo merupakan bukti keberhasilan Bidang Datun serta komitmen dalam memperkuat kerja sama.

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras Bidang Datun dalam menjalin kerja sama dengan PT. Pelindo, yang merupakan mitra strategis kami. Kami akan terus memberikan pelayanan hukum secara optimal kepada seluruh lembaga yang menjadi mitra kami, termasuk PT. Pelindo, sebagai bagian dari tanggung jawab yang diberikan oleh undang-undang kepada Jaksa Pengacara Negara,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Regional 4 PT. Pelindo (Persero), H. Abdul Azis, turut memberikan apresiasi atas kerja sama antara PT. Pelindo dan Kejati Sulsel.

“Kerja sama antara PT. Pelindo dan Kejati Sulsel, terutama di Bidang Datun, semakin intensif dan menunjukkan kemajuan signifikan, seperti dalam penyelesaian masalah pertanahan untuk proyek Makassar New Port (MNP), penyelamatan dan pengamanan aset tanah serta bangunan, serta pendampingan hukum lainnya. Kami sangat terbantu dengan kontribusi yang diberikan oleh Kejati Sulsel, dan kami berharap komitmen kerja sama ini terus ditingkatkan guna memitigasi risiko hukum yang ada,” ungkapnya.

News Feed