English English Indonesian Indonesian
oleh

Muh Rasyid Ridha Bakri: Jangan Sia-siakan Relasi Kuat Usman-Andi Hastri di Pusat

FAJAR, PINRANG — Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Nomor Urut 3, Usman Marham-Andi Hastri T Wello dianggap memiliki kelebihan yang khusus.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kader Gerindra pada saat mereka melakukan kampanye di Bittoeng Kecamatan Duampanua pada Sabtu, 19 Oktober malam.

Dalam kesempatan kampanyenya tersebut, hadir langsung Kader Gerindra Sidrap, Muh Rasyid Ridha Bakri.

Rasyid Ridha merupakan Anggota DPRD Sidrap yang telah menerima rekomendasi menduduki Wakil Ketua DPRD Sidrap dari Partai Gerindra.

“Kalau bukan Andi Hastri saya tidak akan direkomendasikan menjadi wakil ketua DPRD Sidrap,” tutur Ridha.

Rasyid Ridha menjelaskan sosok Andi Hastri yang memiliki jaringan kuat di pusat. Bahkan, Ridha mengaku, Andi Hastri memiliki banyak peran hingga Rasyid bisa terpilih kembali menjadi Anggota DRPD Sidrap.

“Andi Hastri mengangkat saya padahal saya tidak pernah di hitung di Sidrap. Saya ini anak ingusan,” kata Ridha pada Sabtu, 19 Oktober di depan ratusan masyarakat Kecamatan Duampanua.

Ridha menuturkan bahwa sosok pemimpin kepala daerah jika memiliki jaringan di pusat sangat penting karena dapat membantu komunikasi anggaran dan pembangunan daerah.

“Ini artinya sosok Pak Usman dan Bu Andi Hastri memiliki jaringan yang kuat di pusat. Ini perlu menjadi catatan karena memang anggaran daerah tidak bisa diharapkan untuk membangun. Dari jaringan yang dimiliki Pak Usman dan Bu Andi Hastri ini bisa membantu komunikasi di pusat supaya ada bantuan untuk pembangunan Pinrang,” tutur Anggota DPRD Sidrap dua periode ini.

News Feed