English English Indonesian Indonesian
oleh

Miliki Presiden dan Wapres Baru, Ucu-Iwan Komitmen Bersinergi Wujudkan Enrekang Maju dan Sejahtera

FAJAR, ENREKANG — Calon bupati dan calon wakil bupati Enrekang, Muh Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang (Ucu-Iwan) berkomitmen bersinergi dengan Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Komitmen tersebut untuk mewujudkan Enrekang Maju dan Sejahtera. Ucu-Iwan juga menyampaikan ucapan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang telah dilantik pada Minggu, 20 Oktober.

”Selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka. Semoga dapat membawa negeri ini lebih kuat dan lebih sejahtera,” kata calon bupati Enrekang Muh Yusuf Ritangnga.

Yusuf mengharapkan, kelak akan ada sinergitas pembangunan pusat dan daerah, khususnya Kabupaten Enrekang jika ia dipercaya masyarakat Enrekang memimpin lima tahun ke depan.

“Kiranya terjadi kolaborasi kepemimpinan baru di Bumi Massenrempulu untuk Indonesia Maju, Enrekang Sejahtera,” kata pria yang biasa disapa Aji Ucu ini.

Sebagai pasangan calon yang juga didukung oleh Partai Gerindra, calon bupati Enrekang Muh Yusuf Ritangnga menyatakan siap bersinergi dan mendukung program strategis Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Pemenangan pasangan Muh Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang, Umar, menambahkan, bahwa dengan terpilihnya Prabowo sebagai Presiden Indonesia yang juga adalah ketua Partai Gerindra, memberikan tambahan semangat untuk mengajak warga bersama meraih kemenangan di Pilkada Enrekang.

“Kita tahu, jika calon kita (Ucu-Iwan) ini adalah pasangan yang didukung Partai Gerindra, sehingga lebih menjamin adanya sinergi jika kelak kita menang,” kata Umar. (ams)

News Feed