English English Indonesian Indonesian
oleh

Maxone Hotel & Resort Makassar Gelar Poundfit Bersama Fithub Gym

FAJAR, MAKASSAR-Maxone Hotel & Resort Makassar sukses menyelenggarakan acara olahraga seru yang penuh semangat pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Berkolaborasi dengan Fithub Gym, acara Poundfit yang berlangsung di Max Cabana berhasil menarik antusiasme para peserta yang bersemangat untuk berolahraga sambil bersenang-senang.

Acara ini tidak hanya menghadirkan latihan yang menyenangkan, tetapi juga penuh kompetisi. Berbagai penghargaan diberikan kepada peserta yang paling enerjik, paling antusias, serta yang mengenakan kostum paling keren. Penghargaan ini menambah keseruan acara, di mana peserta tampil maksimal baik dalam performa maupun penampilan.

Dengan cuaca yang mendukung dan lokasi acara di area terbuka Max Cabana, para peserta merasakan pengalaman olahraga yang lebih menyegarkan dan penuh energi. Poundfit sendiri merupakan latihan kardio berbasis ritme musik menggunakan Ripstix, yang semakin digemari karena gerakannya yang dinamis dan melibatkan seluruh tubuh.

Maxone Hotel & Resort Makassar dan Fithub Gym berkomitmen untuk terus mendukung gaya hidup sehat dan aktif dengan menyelenggarakan berbagai acara olahraga yang inovatif dan menyenangkan. Event Poundfit ini menjadi bukti nyata bahwa olahraga dapat menjadi kegiatan yang seru dan memotivasi.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pentingnya nilai kesehatan yang ditimbulkan dari kegiatan olahraga yang menyenangkan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi cara kami memperkenalkan fasilitas hotel sebagai tempat yang ideal untuk kegiatan olahraga bersama keluarga,” ujar Yusuf Shandy, General Manager Maxone Hotel & Resort Makassar.

News Feed