English English Indonesian Indonesian
oleh

Kemenangan Makin Terasa, Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Pengukuhan Tim Hati Damai

GOWA, FAJAR – Antusiasme masyarakat tak terbendung. Ribuan relawan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai), tumpah ruah di Kecamatan Parangloe, Minggu (20/10/2024).

Kegiatan pengukuhan Tim Pejuang Hati Damai selalu berlangsung meriah. Hal ini menandakan semakin menguatnya dukungan masyarakat untuk pasangan nomor urut 2 ini menjelang Pilkada Gowa.

Dalam sehari, Pasangan Hati Damai menghadiri serangkaian kunjungan ke empat lokasi berbeda, yaitu Kelurahan Bontoparang, Kelurahan Lanna, Desa Bontokassi, dan Desa Borisallo. Ribuan warga berbondong-bondong hadir untuk memberikan dukungan serta menyemarakkan pengukuhan Tim Pejuang Hati Damai.

Setelah sukses mengukuhkan tim di Parangloe, rombongan Hati Damai beristirahat di kediaman Sultan Makkulle, salah satu tokoh setempat di Kelurahan Lanna. Sesi tatap muka dan makan siang ini tak hanya mempererat hubungan kandidat dengan warga, tetapi juga menegaskan komitmen pasangan tersebut untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kunjungan pun berlanjut ke Desa Bontokassi, di mana tim kembali dikukuhkan di Lapangan Bola desa tersebut. Kehadiran warga semakin meningkat, menambah semangat di setiap perhentian pasangan Hati Damai.

Sambutan hangat di Desa Borisallo kian memperkuat posisi pasangan yang mengusung tagline ‘Berua, Gowa Lebih Maju’ ini. Mereka disambut dengan ritual adat Angangaru sebelum masuk ke pekarangan rumah Karaeng Paewa, menunjukkan betapa besar penerimaan masyarakat terhadap mereka.

News Feed