English English Indonesian Indonesian
oleh

Kemenangan Makin Terasa, Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Pengukuhan Tim Hati Damai

Acara pengukuhan tim di Parangloe juga dimeriahkan oleh orasi politik dari Faisal Daeng Nyengka, anggota DPRD Gowa yang turut memandu jalannya acara. Tokoh masyarakat, seperti Hairil Muin Petta Ngola, menyatakan dukungan penuh dan menyampaikan keyakinannya untuk mengawal kemenangan Hati Damai dalam Pilkada Gowa.

“Saya dan ribuan warga di sini sepakat bekerja keras memenangkan pasangan Hati Damai. Sosok Husniah Talenrang memiliki visi besar untuk menjadikan Gowa lebih maju dan berkelanjutan,” tegas Hairil Muin.

Dalam sambutannya, Husniah Talenrang mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Parangloe. Sejumlah program unggulan telah digagas demi kesejahteraan masyarakat.

“Banyak masukan yang saya terima dari warga, terutama soal pelayanan kesehatan. Ini akan menjadi prioritas utama jika saya bersama pak Darmawangsyah terpilih nanti memimpin Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Permaisuri Raja Gowa, Andi Hikmawati Andi Kumala Idjo, Mantan Sekda Gowa, H. Kamsinah, Anggota DPRD Gowa H Lukman Naba dan seluruh tim pemenangan, beserta jajaran perwakilan koalisi partai pengusung.

Berbagai komunitas dan organisasi relawan juga turut hadir, mulai dari Koordinator Kecamatan dan Desa hingga tim militan seperti Srikandi HT, Komunitas Kita Gowa, Assamaturu, Gemilang, Petarung, Srikandi HT, Matahari Muda, Milenial Talenrang, Juara, Kompas, Laskar Arjuna, Dozer, Gemuruh, Arus Atas, Komunitas 114, Kapal Udara, Pagandeng Tena Silariang, Merah Putih, Sayap Muda, Hamba Allah, Darah Daeng, Jeneberang Comunity, Bijang’Ta, NN Comunity, Peduli Gowa, Mabes 01, Dara Daeng, Gerhana, Team 99 dan Rewata.

News Feed