English English Indonesian Indonesian
oleh

Carlo Ancelotti Akui Celta Vigo Bikin Repot Real Madrid

FAJAR, VIGO–Real Madrid menang 2-1 di markas Celta Vigo. Skor ketat menunjukkan bagaimana beratnya laga ini bagi Los Blancos.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di ruang pers di Balaídos mengakui hal itu saat menganalisis pertandingan pekan ke-10 La Liga ini.

“Itu adalah pertandingan yang kompetitif, penuh perjuangan, dan sulit. Kelebihan kami adalah kami bersaing dengan baik hingga akhir. Kami seharusnya bisa bermain lebih baik, tetapi tim sudah berkomitmen,” katanya di situs Madrid.

“Kami kurang seimbang di awal dan gol yang kami terima seharusnya bisa dihindari. Kami harus lebih waspada, terutama saat melakukan serangan balik,” lanjutnya.

Secara khusus, ia memuji Luka Modric yang memberikan assist untuk gol kedua Los Blancos.

“Kami memperoleh tiga poin penting berkat umpan fantastis dari Modrić. Ia selalu berkontribusi dan membantu, baik saat bermain sebagai starter maupun sebagai pemain pengganti. Kualitasnya sangat penting bagi kami. Ia mengubah tempo permainan dan sangat penting,” pujinya.

Pada laga hari ini, Real Madrid menang tipis 2-1 di markas Celta Vigo. Kylian Mbappe membuka skor di menit ke-20. Williot Swedberg menyamakan kedudukan di menit ke-51 sebelum Vinicius Junior memastikan kemenangan Madrid pada menit ke-66 setelah mendapat umpan terobosan dari Modric.

Dengan kemenangan ini, Madrid kembali menyamai poin Barcelona. Namun, Barca baru akan memainkan laga pekan ke-10 mereka malam nanti. (amr)

News Feed