English English Indonesian Indonesian
oleh

Sinyal Kemenangan Makin Terasa, Giliran Ribuan Warga Manuju Solid Dukung Hati Damai

Tak lupa, Husniah memaparkan beberapa program unggulan yang menjadi fokus kampanyenya. Di antaranya seragam gratis untuk siswa baru SD dan SMP serta ambulans gratis bagi pasien gawat darurat. “Kami juga akan membangun jalan sepanjang 350 km dan memastikan ketersediaan pupuk, benih, dan pestisida untuk petani,” jelas Husniah, yang juga Ketua Perempuan Amanat PUAN Sulsel.

Sementara Darmawangsyah Muin menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja keras seluruh tim relawan. Hal itu kata dia menjadi modal utama meraih kemenangan di Pilkada.

“Dengan semangat yang luar biasa ini, saya yakin Paslon Hati Damai akan membawa hasil positif demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Gowa,” katanya dengan penuh percaya diri.

Pasangan Hati Damai tak hanya mengunjungi Desa Manuju, tetapi juga menyapa warga di tiga desa lainnya di Kecamatan Manuju, yakni Tanah Karaeng, Moncongloe, dan Pattallikang. Suasana di setiap desa pun dipenuhi antusiasme dan harapan akan pembangunan Gowa yang lebih baik, maju dan berkelanjutan. (*)

News Feed