English English Indonesian Indonesian
oleh

Sakura Village 2 Resmi Diperkenalkan

FAJAR, MAKASSAR – Salah satu perusahaan properti asal Jepang yang ada di Indonesia, PT DAX Indonesia, secara resmi memperkenalkan produk barunya, Sakura Village 2, pada Sabtu, 19 Oktober.

Perumahan bernuansa Jepang ini diluncurkan usai mereka sukses dengan proyek tahap pertama, di Jalan Goaria, Sudiang, Makassar.

Sakura Village 2 ini diharapkan mengikuti project pertama mereka Sakura Village 1. Kali ini, lokanya berdekatan denan asrama haji Sudiang. Di sana ada 131 unit rumah yang berdiri,

Mereka menawarkan dua tpe rumah di dalamnya, ada tipe 48 dan ada juga tipe 75. Unit ini ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 600 jutaan.

Peluncuran perumahan ini ditandai dengan open house, yang dihadiri Kepala Kantor Konsulat Jepang di Makassar Ohashi Koichi, Direktur PT DAX Indonesia Fumia Yoshikawa, serta perwakilan bank ternama seperti BRI, BTN, Mandiri, dan BSI.

Ohashi Koichi mengatakan, pihaknya sangat bangga terhadap proyek Sakura Village 2 ini, karena membawa sentuhan arsitektur dan teknologi Jepang.

“Proyek ini bukan hanya membangun rumah, tetapi juga memperkuat kerjasama antara Indonesia dan Jepang, khususnya di sektor hunian. Kami sangat menghargai upaya perusahaan Jepang yang terus berkontribusi di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, ada sejumlah keunggulan yang ditawarkan Sakura Village 2. Salah satunya, dibangun dengan mempertimbangkan standar dan teknologi Jepang yang terkenal dengan konsep hunian minimalis, fungsional, dan sehat.

Selain itu, ada berbagai keuntungan lain yang bisa dirasakan user di sana. Sepeti kelengkapan teknologi filter air, one gate system, CCTV, taman hijau, area bermain anak, bebas banjir, legalitas lengkap, promo, dan berbagai keuntungan lainnya.

News Feed