English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Ormas Sehati : Pilihan Pilwalkot dan Pilgub Harus Sama-sama

FAJAR, MAKASSAR – Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa dan Rezki Multiati Lutfi baru saja menggelar temu akbar dan deklarasi tim pemenangan di Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Kegiatan tersebut turut dihadiri sederet tokoh masyarakat, seperti Calon Wakil Gubernur Sulsel Fatmawati Rusdi, Ketua DPD Gerindra Kota Makassar Erick Horas, Ketua DPRD Makassar Supratman, dan berbagai lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Relawan Ormas Sehati Illank Rajab mengatakan, Nasdem dan Gerindra memiliki usungan yang sama di Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Makassar pada Pilkada mendatang.

“Partai Nasdem dan Gerindra secara garis politik sangat jelas dalam Pilkada kali ini, berkoalisi di Pilgub dan Pilwalkot,” buka Ilank, Jumat, 18 Oktober, malam.

Sekretaris Gibran Center Sulsel itu menilai, Andalan Hati dan Sehati sama-sama memiliki nomor urut 2. Sehingga, dia berharap masyarakat tidak perlu bingung menentukan pilihan, cukup mencoblos nomor 2 saja.

“Baik di Pilgub maupun Pilwalkot, semuanya nomor 2. Jadi di krtas suara cari saja nomor dua lalu coblos mereka. Jadi saya tegaskan, tidak ada angka angka lain yang harus dicoblos pada 27 November mendatang,” tegasnya.

Kemudian Ilank mengatakan, setelah Prabowo-Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden, maka usungan Geindra dan Nasdem segera menyusul.

“Insyaallah Sehati akan menyusul dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, dan Andalan Hati juga dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,” kunci Ilank Radjab.

News Feed