English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Deretan Program yang Dihadirkan di Daifest 2024

FAJAR, MAKASSAR – Astra Daihatsu kembali memanjakan konsumen dengan menghadirkan Daifest 2024 bertajuk “Daihatsu End Year Festival”. Program ini menawarkan berbagai promo menarik untuk membantu masyarakat mewujudkan impian memiliki kendaraan. Daifest berlangsung sepanjang Oktober 2024 di seluruh Indonesia.

Dalam perayaan Daifest 2024 di Astra Daihatsu Cabang Alauddin, Sabtu (19/10/2024), Kepala Cabang Dadi Winarto menjelaskan sejumlah kemudahan yang diberikan, seperti gratis biaya admin, asuransi kecelakaan diri senilai Rp25 juta, dan konsultasi dokter gratis melalui Halodoc.

“Kami juga menghadirkan diskon spesial, program trade-in, dan paket kredit hingga enam tahun,” ungkap Dadi.

Lebih menarik lagi, pelanggan berkesempatan memenangkan grand prize satu unit Daihatsu Rocky, serta hadiah menarik lainnya, seperti, 36 voucher belanja senilai Rp1 juta, 18 logam mulia 5 gram, 9 paket liburan ke Belitung, dan 9 paket liburan ke Koh Samui.

Paket kredit dalam Daifest 2024 berlaku untuk model seperti All New Xenia, New Terios, New Ayla, dan Astra Daihatsu Sigra, dengan tenor panjang untuk memudahkan pelanggan.

Acara ini diselenggarakan di 279 outlet Astra Daihatsu di seluruh Indonesia. Selain itu, pameran khusus Daifest 2024 akan digelar di tiga kota besar yakni, Jakarta AEON BSD City, Medan Plaza Medan Fair, dan Balikpapan, Balikpapan Super Box.

Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kendaraan impian dengan berbagai keuntungan menarik sebelum akhir tahun! (sae)

News Feed