English English Indonesian Indonesian
oleh

Fatma Wahyuddin Gerakkan Ribuan Loyalis Menangkan MULIA

FAJAR, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari fraksi Demokrat, Fatma Wahyuddin menggerakkan ribuan loyalisnya di Kelurahan Kalukuang, untuk mempertegas dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA), Sabtu, 19 Oktober.

Fatma menyampaikan, dirinya bersama seluruh tim pendukungnya (Sahabat FW) sepenuhnya mendukung pasangan MULIA. Dia memastikan, seluruh loyalisnya solid di barisan Munafri dan Aliyah untuk memenangkan pemilihan Wali Kota yang akan datang.

“Sahabat FW tidak kemana-mana, kami di sini untuk mendukung Bapak Munafri dan Ibu Aliyah. Saya sampaikan kepada tim, bahwa hari ini saya berada di barisan MULIA,” ujar Fatma.

Dia juga memperkenalkan tim zona dan tim kuda hitam yang akan bergerak mengawal kemenangan MULIA. Seluruh elemen pendukungnya sudah siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan di Pilkada Makassar 27 November mendatang.

Mereson hal ini, Munafri Arifuddin menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Fatma Wahyuddin dan ribuan loyalisnya.

”Terima kasih Ibu Fatma, teman-teman loyalis Sahabat FW. Tentu dukungan ini menjadi power dan spirit yang besar bagi kami untuk terus berjuang hingga titik akhir,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Appi itu juga memaparkan tujuh program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih sebagai wali kota. Termasuk program di sektor ekonomi, pendidikan, dan pelayanan publik. (wid)

News Feed