English English Indonesian Indonesian
oleh

Sociolla Beauty Manjakan Pecinta Kecantikan dengan Diskon

Sebut saja seperti hybrid makeup dengan kandungan skincare, variasi parfum yang semakin beragam, serta produk skincare dan personal care multifungsi.

Ini sejalan dengan temuan yang kami sampaikan dalam laporan Beauty Consumer Behavior and Trend Report dari Insight Factory by SOCO beberapa bulan lalu.

“Kami berharap SBW 2024 menjadi momen yang paling menyenangkan bagi beauty enthusiast di seluruh Indonesia, di mana mereka dapat menemukan produk kecantikan terbaik dan menikmati pengalaman berbelanja yang luar biasa,” ucapnya.

Kolaborasi Sociolla Beauty Wonderland 2024 dengan SPayLater, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan fleksibilitas finansial. Khususnya bagi semua pecinta produk kecantikan, serta membuat momen berbelanja menjadi lebih memuaskan.

“Selain itu, dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menguntungkan sekaligus mendukung pengguna dalam mengelola keuangan mereka secara bijak dan bertanggung jawab,” ucapnya.

Ia juga mengatakan kalau Kolaborasi tersebut menjadi langkah penting dalam memudahkan pengguna membeli produk kecantikan favorit mereka sekaligus melakukan pembayaran dengan lebih praktis melalui aplikasi ShopeePay atau Shopee.

“Akan ada berbagai penawaran menarik yang tersedia, termasuk diskon hingga 90%, kesempatan mendapatkan produk gratis setiap kali berbelanja melalui aplikasi SOCO, serta ekstra voucher harian,” ucapnya.

Pengguna baru aplikasi SOCO juga akan mendapatkan voucher diskon 20% untuk pembelian pertama, ditambah promo gratis ongkir tanpa syarat pada tanggal spesial seperti 10.10, 11.11, 12.12, dan payday.

News Feed