English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Massa Hadiri Peresmian Posko Pemenangan DM-HHY di Galesong Utara

“Peresmian posko pemenangan DM-HHY ini dihadiri oleh ratusan warga, ini sangat luar biasa. Terima kasih juga kepada tuan rumah. Kami, DM dan HHY, tidak akan pernah melupakan perjuangan masyarakat Takalar,” ungkap Daeng Manye.

Daeng Manye juga menekankan bahwa pemerintah harus berpihak kepada rakyat, serta hadir memberikan solusi terhadap setiap kesenjangan sosial yang ada di masyarakat. Salah satu isu yang diangkat adalah kelangkaan pupuk, pembenahan UMKM, serta bantuan modal usaha melalui koperasi.

Ia juga mengakui bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan jika dirinya diberi amanah untuk memimpin Takalar bersama Hengky Yasin. Terutama, ia menyoroti masalah kesenjangan sosial dan infrastruktur yang membutuhkan perhatian khusus.

Untuk mendukung suksesnya program ini, Daeng Manye menyebut sejumlah anggota DPR RI dan DPRD Sulsel dari berbagai partai telah siap berkolaborasi dalam membangun Takalar yang lebih maju.

“Para anggota DPR kita yang terhormat di Senayan, seperti H. Achmad Se’re dari NasDem, Hamka B Kady dari Golkar, Ridwan Wittiri dari PDIP, serta anggota DPRD Sulsel dari PKB, Ibu Fadillah Fahriana, semuanya telah berkomitmen untuk bersama-sama membangun Takalar yang lebih maju,” tutupnya. (mg01/*)

News Feed