English English Indonesian Indonesian
oleh

PLN Mobile: Solusi Mudah, Hemat, dan Aman untuk Layanan Kelistrikan

FAJAR, JAKARTA — PT PLN (Persero) melalui aplikasi SuperApp PLN Mobile terus berkomitmen memberikan layanan berkualitas bagi pelanggan. Dengan aplikasi ini, transaksi kelistrikan menjadi lebih mudah, hemat, dan aman.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menjelaskan bahwa kehadiran PLN Mobile merupakan hasil dari transformasi digital yang sukses dijalankan perseroan selama empat tahun terakhir. SuperApp PLN Mobile dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, baik pemasangan baru, pembelian token, tambah daya, hingga layanan internet dan kendaraan listrik.

Dengan PLN Mobile, pelanggan kini dapat mengakses seluruh layanan kelistrikan hanya dengan satu aplikasi. Salah satu keunggulan utama adalah biaya pelayanan yang lebih murah dibanding platform lain. Bahkan, PLN Mobile menyediakan pembelian token listrik mulai dari nominal Rp5.000, yang tidak tersedia di platform lain. PLN Mobile juga menjamin keamanan transaksi pelanggan.

“PLN berkomitmen menjaga keamanan data transaksi pelanggan, sejalan dengan amanat Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP),” jelasnya, Jumat, 18 Oktober 2024.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 75 juta kali, dan PLN terus berkomitmen menjaga privasi dan keamanan data pelanggan. Dengan kemudahan, hemat biaya, dan keamanan yang ditawarkan, PLN Mobile memberikan pengalaman layanan kelistrikan yang optimal. Selain itu, PLN sering mengadakan promo dan hadiah bagi pelanggan yang melakukan transaksi melalui aplikasi tersebut.

News Feed