English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Tim Koalisi Daeng Manye-Hengky: Jangan Pilih Calon Pemimpin yang Ingkar Janji

FAJAR, TAKALAR-Ketua Tim Koalisi Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin, Burhanuddin Baharuddin, menggelar orasi kampanye di Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, pada Kamis (17/10/2024).

Kampanye tersebut berlangsung di kediaman anggota DPRD Takalar dari Fraksi PPP, Darwis Daeng Bantang. Dalam orasinya, Burhanuddin, yang juga mantan Bupati Takalar, menegaskan bahwa dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin bukan tanpa alasan. Sebelum memberikan dukungan, PPP telah melakukan survei internal yang menjadi dasar keputusan mereka.

“Dari hasil survei tersebut, internal PPP memutuskan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Daeng Manye-Hengky Yasin, dengan angka dukungan mencapai 80 persen. Angka ini tentu didasarkan pada metodologi survei yang akurat,” kata Burhanuddin Baharuddin.

Burhanuddin juga mengimbau kepada warga Galesong Selatan untuk memilih calon pemimpin yang terbukti mampu dan memiliki rekam jejak yang baik. Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang fokus pada karya nyata, bukan sekadar janji-janji kosong.

“Pilihlah pemimpin yang tidak banyak berjanji, tetapi terbukti melalui karya nyata, bukan hanya di daerah namun juga di tingkat nasional. Jangan memilih pemimpin yang ingkar janji,” tegasnya.

Sementara itu, Darwis Daeng Bantang menyatakan bahwa kehadiran ratusan warga pada kampanye dialogis tersebut menunjukkan kesiapan mereka untuk berjuang dan memenangkan pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin pada Pilkada Takalar.

News Feed