English English Indonesian Indonesian
oleh

Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani Raih Juara 1 Lomba Bandeng Day

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka memperingati HUT ke-355 Sulsel, Pemprov Sulsel bekerja sama dengan asosiasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar acara Lomba Bandeng Day, Jumat, 18 Oktober.

Acara tersebut berlangsung meriah di Anjungan Pantai Losari, menampilkan berbagai kreasi kuliner inovatif berbahan dasar ikan bandeng, ikon kuliner Sulawesi Selatan.

Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani keluar sebagai pemenang juara 1 dengan menu andalan mereka, Bandeng Sulawesi Ala Nexa. Hotel ini berhasil memukau para juri dengan sajian inovatif berbahan dasar bandeng yang memadukan cita rasa tradisional Sulawesi dengan sentuhan modern. Teknik memasak yang menggabungkan kearifan lokal dan kreativitas tinggi membuat hidangan mereka dinilai sebagai Hidangan Tradisional Terbaik dan meraih penghargaan Inovasi Kuliner Terbaik dalam kompetisi ini.

General Manager Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian ini. Pihaknya merasa sangat bangga dan terhormat atas pencapaian luar biasa ini. Kemenangan sebagai Juara 1 Lomba Bandeng Day yang diadakan oleh Pemprov Sulsel dan Asosiasi PHRI merupakan bukti nyata kerja keras dan dedikasi seluruh tim Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi kuliner yang memadukan kearifan lokal dengan sentuhan modern, dan penghargaan ini mengukuhkan posisi kami sebagai pelopor dalam industri perhotelan dan kuliner di Makassar,” kata Wiwied Nursekha, Jumat, 18 Oktober 2024.

News Feed