English English Indonesian Indonesian
oleh

Hanura Komitmen All Out Menangkan MULIA di Pilwalkot Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasalon Walo Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Makassar, Muh Yunus menegaskan, pihaknya telah untuk mengawal kemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makasar 27 November mendatang.

“Ini silaturahmi bersama kader dan jajaran pengurus partai Hanura Kota Makassar sebagai pengusung. Ini bagian dari komitmen kami mengawal kemenangan MULIA di Pilwalkot mendatang,” jelasnya, Jumat, 18 Oktober.

Lebh lanjut Yunus mengataan, meski partainya hanya memiliki dua kursi di DPRD Kota Makassar, namun militansi kadernya tidak bisa diragukan. Mereka semua telah terjun ke lapangan untuk mesosialisasikan Appi-Aliyah Hanura.

Dalam konsolidasi ini, hadir 15 PAC Partai Hanura se-Kota Makassar. Konsolidasi ini merupakan penguatan struktur, menghadapi Pilwalkot Makassar.

“Partai kami hanya punya dua kursi, tapi jangam ragu. Kami memastikan seluruh kader hingga di tingkat ranting, untuk memenangkan Appi- Aliyah. Karena selain PAC, kader kami juga yang pernah caleg di 14 Kecamatan punya jaringan dan basis masing-masing,” tegasnya.

Ia menegaskan, Partai Hanura solid memenangkan MULIA di Pilwali Makassar 2024. Karena rekomendasi Hanura Munafri-Aliyah harus dikawal hingga ke pemungutan suara di TPS nantinya.

“Di lokasi konsolidasi juga, kami meyakinkan kader memenangkan MULIA, sehingga kita kumpulkan pengurus, biar tidak duduk di DPRD, tapi kita wajibkan menangkan MULIA,” tuturnya.

News Feed