English English Indonesian Indonesian
oleh

Hanura Komitmen All Out Menangkan MULIA di Pilwalkot Makassar

Sekretaris DPCHanura Makassar Muchlis Misbah menegaskan, sejak awal Hanura memutuskan untuk mengususng MULIA, dia langsung tancap gas melakukan upaya pemenangan.

Memang, sejauh ini legislator DPRD Makassar dua periode itu menjadi salah satu tokoh yang paling intens menggaungkan MULIA kepada masyarakat. Baik itu melalui kegiatan maupun door to door.

“Sejak awal Hanura menjatuhkan pilhan kepada Appi-Aliyah, saya sebagai kaer langsung bekrja. Ini menjadi tanggung jawab saya juga untuk memenangkan MULIA di Pilwalkot Makassar,” kata dia.

Muchlis juga mengaku, banyak masyarakat Makassar, khususnya yang ada di dapilnya, menginginkan perubahan. Sebab, masyarakat merasa kurang puas dengan kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto selma dua periode menjadi wali kota.

“Respon masyarakat terhadap MULIA sangat besar. Itu karena masyarakat memang menginginkan perubahan di Kota Makassar. Masyarakat merasa kurang puas dengan kepemimpinan wali kota sebelumnya,” tuturnya.

Selain iu, tokoh masarakat Maccin tersebut juga menilai program yang ditawarkan MULIA memang sangat vital. Iuran sampah gratis, seragam sekolah gratis, dan berbagai hal yang sifatnya menjadi kebutuhan mendasar.

“Itulah kenapa masyarakat juga antusias. Mereka melihat program yang ditawarkan sama Pak Appi dan Ibu Aliyah. Termasuk pemilihan Ketua RT/RW, nanti juga akan dipilih secara demokrasi, jadi tidak ada pemecatan sepihak di tengah jalan,” tegasnya.

Merespon hal ini, Munafri Arifuddin berharap agar seluruh kader partai Hanura ambil bagian dan pro aktif dalam mengawal suara MULIA di TPS hingga perhitungan nantinya.

News Feed