English English Indonesian Indonesian
oleh

United E-Motor Berikan Diskon Khusus

FAJAR, MAKASSAR — United E-Motor, melalui Kalla Kars, mengadakan program bertajuk “Shocktober” yang menawarkan potongan harga spesial bagi pelanggan. Melalui program ini, pelanggan dapat membawa pulang motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

Dalam program Shocktober, United E-Motor memberikan diskon langsung hingga Rp35 juta untuk tipe MX1200, dan Rp5 juta untuk tipe T-Series. Diskon ini berlaku khusus untuk wilayah Sulawesi dan Kalimantan Timur. Sementara untuk pelanggan di wilayah Jakarta, Depok, dan Banten, potongan harga hingga Rp4 juta diberikan untuk tipe MX1200, dan Rp5 juta untuk tipe T-Series.

Chief Operating Officer Kalla Kars, Fery Irawan, menjelaskan bahwa program Shocktober tidak hanya menawarkan diskon. Namun juga mendukung transisi masyarakat ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan.

“Kami berharap semakin banyak orang dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan efisien melalui penawaran spesial ini,” ujar Fery pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Fery juga mengungkapkan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Makassar. Untuk tipe T1800, harga dibanderol Rp33.600.000, tipe TX1800 Rp36.900.000, tipe TX3000 Rp54.500.000, dan tipe MX1200 Rp17.900.000.

Pelanggan yang tertarik mencoba motor listrik United E-Motor dapat mengunjungi showroom yang terletak di Jl. Metro Tanjung Bunga, Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1, Makassar. Showroom tersebut dilengkapi dengan fasilitas test ride, charging station, dan berbagai pilihan merchandise.

“United E-Motor telah membuka beberapa Satelit Store di berbagai lokasi untuk meningkatkan aksesibilitas pelanggan, termasuk di BTP Blok 1 No. 15, Jl. Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, dan Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Turikale, Maros,” ucapnya.

News Feed