English English Indonesian Indonesian
oleh

Sukses di Sinjai, Seto Usung Program Pendidikan Gratis ke Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Program pendidikan gratis paripurna yang menjadi andalan pasangan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar bukan angan-angan. Program ini sudah berhasil dijalankan Seto saat menjabat sebagai bupati Sinjai 2018-2023 lalu.

Saat menjabat, Seto memunculkan program pendidikan gratis itu yang menyasar seluruh warga Sinjai. Program ini menggratiskan perlengkapan sekolah mulai dari baju seragam, alat tulis hingga perlengkapan lainnya.

Salah satu warga Sinjai yang turut merasakan program ini mengatakan, ia bersama anaknya merasakan manfaat dari program pendidikan gratis Seto.

“Alhamdulillah saya turut merasakan manfaat program pendidikan gratis itu. Yang kemarin diprogramkan pak Seto waktu masih menjabat Bupati Sinjai.” ungkap Sarliana, salah seorang ibu Rumah Tangga di Sinjai, Dusun Babana, Desa Tongke-Tongke.

Sarliana mengaku, pada saat program itu jalan, anaknya bersekolah di SD 30 Tongke-tongke.

Sebagai warga yang merasakan program itu kami memlngucapkan banyak terima kasih kepada bapak Andi Seto. Semoga perjuangan bapak untuk mewujudkan program ini di tempat lain tetap terwujud,” tandasnya.

Untuk mewujudkan itu, Ketua DPRD Kota Makassar, Supratman menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh visi dan misi pasangan Seto – Rezki demi kesejahteraan rakyat.

Dengan semakin eratnya sinergi antara calon dan wakil rakyat, mereka yakin dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan nyata bagi masyarakat di kawasan tersebut.

“Ibu Rezki ini adalah sosok yang kuat dan berintegritas, kami yakin beliau bersama Pak Andi Seto akan membawa kemajuan signifikan bagi Kota Makassar. Karena kami tau jika NasDem sudah berjuang pasti tau caranya untuk menang,” kata pria pemilik tagline Manna Ngapa Supraja’ ini.

News Feed