English English Indonesian Indonesian
oleh

Sukses di Sinjai, Seto Usung Program Pendidikan Gratis ke Makassar

Sementara di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi yang tak lain Ketua DPD Nasdem Makassar juga turut membakar semangat para warga untuk mendukung Seto-Rezki.

Cicu juga menekankan bahwa pasangan Seto-Rezki tak hanya berbicara soal janji, tetapi sudah memiliki rekam jejak yang jelas dalam bekerja untuk masyarakat.

“Selama ini masyarakat butuh pemimpin yang bisa memberikan solusi nyata, bukan sekadar janji. Insyaallah Pak Seto dan Ibu Rezki sudah terbukti melakukan itu. Dengan pengalaman mereka, kami yakin Makassar akan semakin maju dan nyaman,” tegasnya.

Bak gayung bersambut, Rezki yang dikenal karena visinya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, disambut antusias oleh warga Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Kami hadir bersama-sama untuk menunjukkan keseriusan kami dalam mendengar dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat. Wilayah Tamalanrea dan Biringkanaya memiliki potensi besar yang harus dikelola dengan baik, dan kami berkomitmen untuk mewujudkan itu,” ujar Rezki.

Rezki berkomitmen untuk memprioritaskan isu-isu soal kebutuhan mendasar dari masyarakat di Kota Makassar jika dirinya dan Andi Seto terpilih pada Pemilihan Wali Kota nantinya.

“Kami tidak banyak memberikan janji, Insyaallah program nyaman pendidikan paripurna yaitu seragam dan perlengkapan sekolah gratis akan mampu menjawab kebutuhan warga kita,” jelasnya.

Begitu pun program nyaman pelayanan kesehatan paripurna, menurut Rezki, masyarakat tidak harus direpotkan untuk mengurus persoalan adminsitrasi dan tunggakan BPJS.

News Feed