English English Indonesian Indonesian
oleh

Program Ar-Rahman Lahir dari Problematika Masyarakat Wajo

FAJAR, WAJO- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wabup Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) terus keliling sosialisasi sambil berdialog dengan masyarakat, dari desa ke desa maupun kelurahan.14 kecamatan di Wajo sudah didatangi.

Dalam kampanye dialogis tersebut, paslon nomor urut satu ini, mendengar segala problematika masyarakat, lalu menawarkan solusi  yang diramu dalam sebuah program.

Rabu, 16 Oktober 2024 misalnya, Cawabup Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) menyambangi masyarakat di Desa Alluppang, Kecamatan Takkalalla.

Hadir Anggota DPRD Wajo fraksi Partai Golkar, Andi Besse Suhaemi. Juga tokoh masyarakat setempat, Andi Mappatunru dan Andi Syahrial Makkuradde.

Dalam kampanye itu, DBR menegaskan bahwa Ar-Rahman tidak hanya sekedar datang bertemu masyarakat, melainkan mendengar apa keluhan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Ar-Rahman hadir menawarkan program dibarengi solusi untuk menyelesaikan persoalan di tengah-tengah masyarakat. Dua fokus utama kami, yakni Infrastruktur Jalan dan Sektor Pertanian,” paparnya.

Dalam infrastruktur jalan, lanjutnya,  Ar-Rahman akan berkolaborasi bersama dengan anggota dewan yang sejatinya memiliki peran utama dalam sinergi pembangunan infrastruktur jalan,.

Selain itu, pasangan Ar-Rahman berkomitmen meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Itu juga fokus kami, Pelayanan di tiap instansi. Kami tidak mau ada warga yang menunggu lama dalam mengurus KTP,” tegasnya.

Sebelumnya, perwakilan masyarakat setempat, Andi Erni meminta agar k Ar-Rahman lebih fokus bekerja daripada pencitraan seperti yang sebelumnya.

News Feed