English English Indonesian Indonesian
oleh

Olimpiade Kalla dan Kalla Got Talent Semarakkan HUT ke-72 KALLA

KALLA secara konsisten menyelenggarakan Olimpiade setiap tahunnya, bukan hanya sebagai tradisi, tetapi juga sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memperkuat budaya kebersamaan dan kesehatan di lingkungan kerja. “Kami percaya bahwa melalui olahraga, kita dapat membangun komunikasi dan sinergi yang lebih baik,” tutup Mifta.

Selain Olimpiade, KALLA juga kembali menggelar Kalla Run, yang tahun ini terbuka untuk masyarakat umum. Setelah terakhir dibuka untuk publik pada 2013, Kalla Run 2024 sukses menarik perhatian 1.000 pelari, jauh melampaui ekspektasi panitia. Para peserta menempuh jarak 7,2 km, sesuai dengan usia KALLA yang ke-72 tahun, dengan rute yang melintasi NIPAH Park, Jl Urip Sumoharjo, Jl AP Pettarani, dan kembali ke NIPAH Park.

Tidak hanya di bidang olahraga, bakat para karyawan juga dipamerkan melalui Kalla Got Talent. Penampilan bakat dari menyanyi hingga bela diri karate berhasil mencuri perhatian para juri dan penonton, sekaligus menghibur Insan Kalla yang memberikan dukungan penuh untuk rekan-rekan mereka.

Dengan rangkaian kegiatan ini, HUT ke-72 KALLA diharapkan semakin mempererat rasa kebersamaan, membangun budaya kompetitif yang sehat, serta terus mendukung kesejahteraan seluruh karyawannya. (edo)

News Feed