English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Umum PB As’adiyah Bakal Hadiri Pelantikan dan Mukernas DPP-IKAKAS di Makassar

FAJAR, MAKASSAR- Ketua Umum Pengurus Besar (PB) As’adiyah Sengkang, Prof Dr KH Nasaruddin Umar MA dijadwalkan menghadiri pelantikan dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni dan Keluarga As’adiyah (DPP-IKAKAS) periode 2024-2029. Acara ini akan berlangsung di Hotel Claro, Makassar, pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Ketua Panitia, Sultan Tajang, menyampaikan bahwa acara tersebut akan dihadiri sekitar 500 keluarga besar As’adiyah dari seluruh Indonesia. Persiapan untuk kegiatan ini sudah hampir rampung sejak perencanaan yang dimulai pada Agustus lalu.

“Persiapan telah kami lakukan dengan matang, dan kami berharap acara ini berjalan sukses sesuai harapan semua pihak,” ungkap Sultan.

Sultan juga menambahkan bahwa setiap kader berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan ini, baik melalui kontribusi pikiran, tenaga, maupun dana. Ia juga menyebutkan bahwa pelantikan dan Mukernas ini adalah yang pertama kali diadakan dalam skala besar oleh IKAKAS.

“Spirit dan dukungan dari para Gurutta menjadi dasar solidaritas kami dalam mengawal acara ini. Apalagi, kegiatan ini akan dihadiri oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Anregurutta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA, yang juga Ketua Umum PP Pontren As’adiyah, serta Ketua Yayasan Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta H. Bunyamin M. Yapid, Lc., MA,” tambah Sultan.

Sekretaris Jenderal DPP IKAKAS, Prof. H. Andi Marjuni, juga menekankan pentingnya acara ini sebagai ajang memperkuat persaudaraan antar alumni As’adiyah dari berbagai profesi.

News Feed