English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Hanura Wajo Sebut Figur Ar-Rahman Punya Kapasitas dan Integritas

FAJAR, WAJO – Ketua Partai Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde cukup aktif mendampingi pasangan Ar-Rahman dalam setiap kampanye dialogisnya. Tak sekadar mendampingi, mantan camat Tempe ini juga ikut berorasi mengajak masyarakat mendukung paslon nomor urut 1 tersebut.

Seperti yang terlihat dalam Kampanye Dialogis pasangan Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) berlangsung di Desa Poleonro, Kecamatan Gilireng, Kamis 17 Oktober 2024.

Syahrial Makkuradde mengajak warga Gilireng agar tidak ragu dalam memilih dan menentukan pemimpin. Sebab, lanjutnya, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin adalah dua figur yang memiliki integritas dan kapasitas.

“Saya yakin Insyaallah, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin tidak akan mengecewakan masyarakat Wajo. Mereka punya pengalaman mumpuni mengatur dan menjalankan pemerintahan,” paparnya.

“Sehingga, masyarakat Gilireng mari kita bersatu padu mendukung dan memenangkan paslon AR-Rahman demi kesejahteraan masyarakat Wajo,” sambungnya.

Sementara, dr Baso Rahmanuddin terlebih dahulu menyapa warga yang hadir. Tak lupa dirinya memberi apresiasi dan menaruh hormat yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang hadir.

“Apresiasi dan hormat saya kepada masyarakat yang hadir dan tentu kita bisa melihat keinginan dari mereka untuk berubah,” tuturnya.

DBR memaparkan bahwa Ar-Rahman hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menawarkan program kerja nyata.

“Yang kami sampaikan hari ini adalah penawaran program, sehingga dua yang menjadi fokus utama kita adalah pertanian dan infrastruktur jalan,” tandasnya. (*)

News Feed