English English Indonesian Indonesian
oleh

Hati Damai Siapkan Solusi untuk Sejahterakan Petani

GOWA, FAJAR – Suasana meriah mewarnai acara tatap muka dan pengukuhan tim pejuang Hati Damai di Kecamatan Bajeng Barat, Kamis, 17 Oktober 2024. Kegiatan ini menjadi magnet bagi warga, terutama kalangan emak-emak, yang berebut kesempatan untuk berfoto bersama Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang.

Bertempat di kediaman Ahmad Dg Tawang, seorang tokoh masyarakat setempat, Husniah disambut hangat. Kehadirannya langsung “diserbu” oleh para emak-emak yang ingin mengabadikan momen bersama sosok yang mereka yakini akan membawa Kabupaten Gowa lebih maju dan berkelanjutan.

Melihat antusiasme emak-emak menyambut kedatangannya, Husniah pun melayani permintaan foto bareng. Sama seperti kebiasaannya selama ini yang berbaur tanpa sekat.

Salah satu warga, Syamsiah, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia bahkan menyempatkan menjamu Husniah dan rombongannya dengan hidangan spesial, seperti ikan bakar dan udang, sembari menyampaikan harapannya untuk masa depan Kabupaten Gowa.

“Saya sangat yakin, di bawah kepemimpinan Bu Husniah, Gowa akan semakin maju. Harapan saya, agar kesejahteraan masyarakat dan perhatian kepada petani, khususnya di Desa Manjalling, bisa diprioritaskan,” tutur Syamsiah.

Usai debat terbuka perdana, Husniah semakin aktif menyapa masyarakat. Di Kecamatan Bajeng Barat, Cabup nomor urut 02 ini akan mengunjungi tiga desa: Manjalling, Mandalle, dan Kalemandalle.

Dukungan masyarakat, terutama petani, tampak begitu solid. Program unggulan Hati Damai seperti penambahan saluran irigasi dan penyediaan pupuk cadangan, mendapat sambutan hangat dari para petani yang selama ini kerap mengalami kesulitan air dan kelangkaan pupuk.

News Feed