English English Indonesian Indonesian
oleh

FKUB Sulsel Edukasi Pemuda Lintas Agama Melalui Workshop Konten Kreator Kerukunan

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, yang menunjukkan komitmen kita bersama dalam mencapai tujuan kita. Workshop ini memiliki arti yang sangat penting dalam upaya kita bersama untuk memperkuat persatuan dan kerukunan antarumat beragama di Sulawesi Selatan,” terangnya.

Menurutnya di era digital saat ini, peran konten kreator sangat besar dalam membentuk opini publik dan mempengaruhi cara pandang masyarakat. Oleh karena itu, penting bagi kita semua, terutama para kreator, untuk turut serta dalam menyebarkan pesan-pesan positif tentang kerukunan an toleransi.

“Saya menyambut baik inisiatif FKUB menyelenggarakan kegiatan ini. Ini langkah konkret yang dapat mendorong cerciptanya suasana harmonis di tengah masyarakat kita yang majemuk,” tuturnya.

Melalui workshop ini, dia berharap peserta dapat memahami cara menciptakan konten yang tidak hanya menarik dan informatif, tetapi juga mampu menyebarkan semangat toleransi, saling menghargai, dan memperkuat persatuan.

“Tugas kita dalam pemerintahan dan masyarakat adalah memastikan keberagaman ini menjadi kekuatan yang mempersatukan, bukan memecah-belah. Kolaborasi yang baik antara pemerintah, FKUB, dan masyarakat, dapat mewujudkan kehidupan beragama yang harmonis dan damai di Sulsel,” tambahnya. (wid)

News Feed