English English Indonesian Indonesian
oleh

Duduk Bersama di Lapadde, TSM-MO Terima Dukungan dan Aspirasi Masyarakat

FAJAR, PAREPARE – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO), menghadiri acara bertajuk Duduk Bersama Calon Pemimpin Kampung.

Kegiatan tersebut diadakan di Jalan Handayani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Rabu (16/10/2024) malam.

Acara tersebut diinisiasi oleh Tim Pemenangan Keluarga Hermanto (Tasolamo) dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA), seperti Sekretaris HIKMA Parman Farid dan mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), Muh Nasri.

Keduanya menyatakan dukungan penuh untuk pasangan TSM-MO dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare 2024.

Nasri menyampaikan keyakinannya terhadap pasangan nomor urut 3 itu. Ia bahkan mengutip jargon terkenal dari Presiden pertama Indonesia, Sukarno, untuk menggambarkan potensi Tasming dan Hermanto dalam memimpin Parepare.

“Kata Sukarno, ‘Berikan saya 10 pemuda, maka saya guncangkan dunia.’ TSM-MO adalah pemuda yang siap mengguncangkan Parepare dan membawa kota ini menuju kemajuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Parman Farid menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat kepada pasangan calon tersebut.

“Kami berharap bantuan untuk masjid SMP 4, serta perbaikan selokan di Jalan Kilo 5. Ini adalah kebutuhan mendesak masyarakat yang perlu segera diatasi,” ujar Parman.

Menanggapi aspirasi tersebut, Tasming Hamid berkomitmen akan menjadikan masukan warga sebagai prioritas jika terpilih.

“Kami tidak hanya mendengarkan, tapi juga siap menindaklanjuti setiap aspirasi. Masjid dan infrastruktur seperti selokan menjadi perhatian kami, karena kebutuhan warga adalah komitmen utama kami,” kata Tasming.

News Feed