English English Indonesian Indonesian
oleh

Dapat Dukungan dari Saudagar Sukses di Wajo, Andi Rosman Terharu

FAJAR, WAJO – Salah seorang Saudagar sukses di Kabupaten Wajo, H. Andi Dahri turun gunung untuk memenangkan paslon nomor urut 1 Ar-Rahman dalam Pilkada Wajo.

Mertua dari Ketua Tim Pemenangan Pammase Elfrianto, mengaku akan mengerahkan seluruh rumpung keluarga beserta gerbongnya untuk mendukung dan mencoblos AR Rahman pada 27 November mendatang.

Hal itu disampaikan H. Andi Dahri saat mengundang Ar-Rahman menggelar kegiatan Kampanye Dialogis di Kebun Kurma pribadinya di Desa Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kamis 17 Oktober 2024.

“Insyaallah harapan kita semua sama,” katanya

Hal senada diungkap H. Nurbiah. Ia mengaku akan sepenuh hati mendukung Ar-Rahman di Pilkada Wajo. “Kita ingin Ar-Rahman menang untuk Kabupaten Wajo yang lebih baik,” terangnya

Sementara, Calon Bupati Wajo Andi Rosman mengaku sangat bersyukur serta terharu mendapat dukungan  dari salah seorang saudagar sukses sekaligus tokoh masyarakat berpengaruh di Kabupaten Wajo.

“Pung Dahri (Sapaan akrab H. Andi Dahri) adalah salah satu tokoh masyarakat berpengaruh dan pengusaha sukses di tanah Wajo. Tentu tidak berlebihan kalau kami menyampaikan rasa haru dan bangga sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan untuk Ar-Rahman,” ujarnya

Dengan dukungan yang telah diberikan H. Andi Dahri, maka Andi Rosman mengaku semakin percaya diri untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Wajo.

“Tanda-tanda kemenangan Ar-Rahman semakin nyata, dukungan yang diberikan Pung Dahri memberikan efek yang sangat kuat dalam membawa Ar-Rahman ke jalur kemenangan,” tandasnya. (*)

News Feed