English English Indonesian Indonesian
oleh

Daeng Manye Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Rajaya, Sampaikan Kepedulian dengan Serahkan Bantuan

FAJAR, TAKALAR-Rumah Hawatia Daeng Ni’ni (56), yang tinggal di Lingkungan Barugaya, Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan terbakar. Mengetahui kejadian tersebut, calon Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye, bersama tim dan relawan, segera mengunjungi korban dan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian.

Daeng Manye menyampaikan rasa belasungkawanya atas musibah yang dialami korban, mengingat musibah seperti ini sering kali datang tanpa diduga. Ia juga mendoakan agar korban diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Atas nama pribadi, saya sangat prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita. Kehadiran kami di sini untuk memberikan dukungan dan bantuan. Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi dari keikhlasan dan kepedulian kami untuk meringankan beban yang dialami,” kata Daeng Manye.

Ia juga menjelaskan bahwa sebenarnya ingin langsung menuju lokasi setelah mendengar kabar kebakaran di pagi hari. Namun, karena adanya jadwal kampanye dialogis di Desa Bontokassi, Galesong Selatan, ia harus menyelesaikan kegiatan tersebut terlebih dahulu sebelum menuju lokasi kejadian.

Selain itu, Daeng Manye juga mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati selama musim kemarau panjang ini. Ia menyarankan warga untuk selalu memperhatikan hal-hal yang dapat memicu kebakaran, terutama saat meninggalkan rumah.

Sementara itu, Koordinator Kabupaten Takalar dari Sahabat Hamka B. Kady, Ibrahim Talli, yang turut hadir di lokasi, menyampaikan bahwa anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Hamka B. Kady, juga akan memberikan bantuan berupa bedah rumah bagi korban.

News Feed