English English Indonesian Indonesian
oleh

Barcelona Ikut Goda Pemain Incara Real Madrid

FAJAR, BARCELONA–Barcelona dilaporkan bergabung dalam perlombaan untuk merekrut Alphonso Davies, pemain yang telah lama dikaitkan dengan Real Madrid.

Menurut Mundo Deportivo, ketertarikan Barcelona muncul pada saat Real Madrid tampaknya memiliki sedikit pesaing untuk bek kiri Kanada itu, selain dari Bayern Munich.

Dengan kontribusi dan performanya yang konsisten, Bayern tentu saja ingin mengamankan masa depan Davies, dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada tahun 2025.

Selama berminggu-minggu, secara luas diyakini bahwa Real Madrid berada di posisi terdepan untuk merekrut Davies, dengan Bayern berfokus untuk mempertahankannya setelah tahun 2025.

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa negosiasi kontrak antara Davies dan Bayern telah terhenti, yang telah membuka pintu bagi klub lain untuk bergerak.

Di sinilah Barcelona mulai ikut campur, berharap dapat memanfaatkan ketidakpastian seputar masa depan sang pemain.

Dalam beberapa minggu terakhir, ada beberapa rumor tentang situasi Davies. Beberapa bahkan mengklaim bahwa sang pemain telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Real Madrid, yang akan membuatnya tetap di klub Spanyol tersebut hingga 2030, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Meskipun ada laporan-laporan ini, belum ada konfirmasi resmi, dan masa depan Davies masih belum jelas. Bahkan gagasan bahwa ia masih dapat memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munich tidak dapat dikesampingkan.

Menjelang bulan Januari, Davies seperti dikutip dari Madrid Universal akan memenuhi syarat untuk menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub asing, yang memungkinkannya untuk bernegosiasi dengan bebas tanpa keterlibatan Bayern.

News Feed