English English Indonesian Indonesian
oleh

Abdillah Natsir Sosialisasi Pencoblosan dan Program Unggulan JADI di Pinrang

FAJAR, PINRANG — Calon Wakil Bupati Pinrang, Abdillah Natsir, mensosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Hal tersebut dilakukan pada saat menggelar kampanye tertutup di Barakasanda, Desa Maritenggae, Kecamatan Suppa, Rabu, 16 Oktober 2024.

Abdillah mengingatkan masyarakat bahwa jangan lupa saat di dalam TPS pada 27 November mendatang, pilih pasangan nomor urut satu, pasangan Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir(JADI).

Dalam kesempatan tersebut, ia mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada serentak. “Kalau mau perubahan, pilih nomor urut satu. Insya Allah, Pinrang akan bangkit dan berjaya,” tegasnya.

Abdillah juga memperkenalkan program unggulan pasangan JADI, dengan fokus pada pengembangan infrastruktur jalan, terutama di daerah yang dinilai kurang diperhatikan.

“Prioritas JADI adalah pemerataan pembangunan, termasuk infrastruktur jalan pertanian dan tambak. Di Suppa, banyak jalan utama yang belum layak,” ungkapnya.

Ia menegaskan komitmennya untuk turun ke masyarakat setiap tiga bulan untuk berdialog mengenai kebutuhan mereka.

“Itu komitmen kami, untuk berkeliling berdialog dengan masyarakat paling tidak tiga kali sebulan,” ucapnya.

Di sisi lain, H Sappe, salah satu tokoh masyarakat, menyampaikan keluhan mengenai kualitas infrastruktur yang dikerjakan.

“Banyak infrastruktur yang baru dikerjakan, tetapi kualitasnya buruk. Belum genap setahun, sudah rusak lagi. Kami juga mengeluhkan kurangnya pupuk bersubsidi dan kualitas benih bantuan yang sering tidak baik,” tuturnya. (ams)

News Feed