English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Gen Z di Wajo Komitmen Bantu DIA di Pilgub Sulsel

FAJAR, WAJO – Ratusan relawan Keluarga Besar Nahdatul Ulama (KBNU) dari latar belakang lintas organisasi, PMII, Ansor, Fatayat, NU menyatakan dukungannya kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Danny Pomanto – Azhar Arsyad yang berakronim DIA.

Relawan yang didominasi Gen-Z yang mengenyam pendidikan di Kabupaten Wajo penuh semangat melakukan yel-yel dukungan untuk DIA saat Azhar Arsyad tiba di Warkop Bento, Jl Bau Baharuddin, Selasa (15/10/2024) malam.

“Siapa kita,” ucap Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin yang dikenal sebagai Fa Songkok Tanre.

“DIA, DIA, DIA,” sahut ratusan Gen Z dengan simbol 1 jari menunjuk ke Azhar Arsyad berada dihadapannya.

“Nomor berapa kita,” lanjut Sumardi dengan lantang. “Satu, Satu, Satu,” jawab relawan. “Danny Azhar,” lanjut Sumardi. “Menang, menang, menang,” tutup relawan dengan kompak dan ditutup tepuk tangan bersama.

Sementara Azhar Arsyad memberikan motivasi kepada Gen Z di Kabupaten Wajo agar konsisten, fokus dan iklas menjalankan aktivitas.

“Saya nantan Ketua Cabang PMII Makassar, kalau bicara nu saya diatas 24 karat. Saya mantan kader IPNU, Ansor, Sekjen DDI dan lain-lain, bisa dikatakan sempurnalah kalau bicara pengkaderan,” ucap Azhar mengawali sambutannya.

“Anak-anakku pesan saya, tidak ada tidak mungkin hidup ini. Jadi saya selalu katakan, kalau orang tua kita miskin bukan salah kalian, tapi kalau kalian miskin itu kesalahan kalian. Karena semua syarat jalan menuju sukses tersedia dimana-mana,” ucap Azhar bersemangat.

“Sekarang pilihan kita bersenang-senang hari ini tapi menderita akan datang, atau berjuang hari ini dan besok menikmati perjuangan kalian,” sambungnya memotivasi.

News Feed