English English Indonesian Indonesian
oleh

Danny Blusukan ke Pasar Sentral Palakka Bone: Butuh Usaha Lebih Keras Sejahterakan Masyarakat

FAJAR, BONE – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Moh Ramdhan Pomanto blusukan ke Pasar Sentral Palakka Kabupaten Bone, Rabu (16/10) pagi.

Tiba di Pasar Sentral Palakka, Danny Pomanto berdialog dengan para pedagang mendengar keluhan dan aspirasi mereka.

Blusukan ke pasar tradisional merupakan salah satu agenda rutin Pasangan Danny-Azhar (DIA) kampenye di daerah.

“Pasar kalau kita mau lihat tekanan darahnya orang maka kita akan tensi. Maka pasar itu adalah tensinya ekonomi di suatu daerah,” kata Danny Pomanto.

Ia bahkan melihat terdapat kelemahan ekonomi di Pasar Sentral Palakka Bone. Sehingga menjadi PR atau tugas besar seluruh kandidat termasuk dirinya di dalam membenahi pasar.

“Saya melihat ada kelemahan ekonomi, kalau saya melihat kondisi hari ini. Saya sudah keliling pasar di Sulawesi Selatan (Sulsel) tapi memang ini menjadi pekerjaan kita semua terutama para kandidat untuk bagaimana pasar rakyat itu betul-betul dibenahi dengan baik,” tuturnya.

Meski begitu, dirinya mengaku masih banyak belajar. Sehingga aspirasi dan keluhan para pedagang menjadi bagian penting dibdalam mengambil kebijakan jika terpilih nantinya.

“Saya datang ke sini untuk belajar banyak soal segala sesuatu tentang Bone, dan salah satu kalau saya ingin belajar tentang ekonomi tentunya saya ke pasar,” ujarnya

“Sehingga memang harus perlu usaha yang lebih keras untuk bisa mengangkat kesejahteraan masyarakat,” tutup Danny Pomanto. (mum)

News Feed