English English Indonesian Indonesian
oleh

10 Pemain MU Terancam Absen Melawan Brentford di Akhir Pekan

FAJAR, MANCHESTER–Krisis cedera! menghantui Manchester United. Mereka bisa kehilangan 10 pemain untuk pertandingan melawan Brentford di akhir pekan.

Setan Merah membuat awal terburuk mereka dalam kampanye Liga Primer, hanya meraih delapan poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka turun ke posisi ke-14 dalam klasemen Liga Primer.

Terlepas dari spekulasi seputar masa depannya, Erik ten Hag telah mempertahankan pekerjaannya sebagai pelatih kepala United, dan pelatih asal Belanda itu akan memimpin juara Inggris 20 kali itu ke pertandingan akhir pekan ini di Manchester.

Namun, Ten Hag menurut laporan Sports Mole bisa saja kehilangan 10 pemain, dengan sejumlah bintang tim utama perlu dinilai sebelum ditentukan apakah mereka dapat tampil pada hari Sabtu.

Bek Leny Yoro, Tyrell Malacia, dan Harry Maguire dipastikan absen karena cedera, sementara Luke Shaw kemungkinan besar tidak akan tersedia, karena bek kiri itu masih berjuang mengatasi cedera betis.

Noussair Mazraoui saat ini juga tidak tersedia, karena pemain internasional Maroko itu telah menjalani prosedur operasi jantung ringan, dan ia tidak akan kembali ke lapangan untuk Setan Merah hingga November.

Manuel Ugarte telah memberi Setan Merah kekhawatiran baru, saat ia tertatih-tatih meninggalkan lapangan dalam hasil imbang 0-0 Uruguay dengan Ekuador pada Selasa malam, dengan gelandang itu akan dinilai di Carrington pada Kamis.

Amad Diallo terpaksa mengundurkan diri dari skuat Pantai Gading untuk pertandingan negaranya pada bulan Oktober karena sakit, dan asalkan itu bukan masalah jangka panjang, ia seharusnya tersedia akhir pekan ini.

News Feed