English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Ini Siap Nazar Puasa Jika Erat-Bersalam Terpilih di Pilwalkot Parepare

FAJAR, PAREPARE — Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan-Rahmat Syamsu Alam (Erat Bersalam) melakukan blusukan di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Erat-Bersalam menyapa dan menyalami satu-persatu warga di lokasi blusukan tersebut untuk menciptakan keakraban.

Aisyah Tutu, salah satu warga yang ditemui, bahkan bernazar untuk berpuasa jika pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, dan Partai Gelora ini terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Parepare periode 2024-2029.

“Sudah dua kali saya puasa karena Pak Taufan Pawe menang. Kalau ibu menang dan menjadi wali kota saya kembali bernazar puasa untuk Ibu Erna Rasyid Taufan,” katanya dengan mata berkaca-kaca saat dipeluk oleh Erat di halaman rumahnya.

Perempuan lansia ini mengaku merasakan perubahan yang luar biasa selama TP memimpin Parepare 10 tahun. “Jangan sampai Parepare mundur lagi dan dipimpin oleh orang yang tidak tepat,” tandasnya.

Mendengar hal tersebut, Erat mengaku semakin bersemangat untuk mengabdikan diri melanjutkan pengabdian suaminya, Taufan Pawe.

“Memang di banyak tempat yang saya datangi selalu ada yang bernazar puasa. Ini menandakan kecintaan mereka, menandakan bahwa masyarakat Parepare cerdas di tingkatan manapun,” bebernya.

“Banyak pujian terkait keberhasilan pembangunan pak TP yang luar biasa dan Erat-Bersalam akan meneruskan pembangunan dan memperbaiki jauh lebih baik,” tutupnya.

Adapun 15 Program Erat Bersalam pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare nomor urut 4

News Feed