English English Indonesian Indonesian
oleh

Visi Misi Peningkatan Kesejahteraan Petani Gowa, Aurama’ Dapat Pujian

FAJAR, MAKASSAR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, H. Amir Uskara dan Hj. Irmawati yang dikenal dengan sebutan AURAMA’, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, terutama para petani, terkait visi misi mereka dalam meningkatkan kesejahteraan petani di Kabupaten Gowa. Pada debat pertama yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa di Hotel Claro Makassar, (15/10/2024).

Aurama’ berhasil menarik perhatian dengan solusi yang mereka tawarkan untuk sektor pertanian.

Salah satu pujian datang dari Sudirman Dg Sale, Ketua Kelompok Tani asal Kecamatan Tinggimoncong, yang menyatakan sepakat dengan gagasan-gagasan yang diusung oleh pasangan AURAMA’.

Menurutnya, visi yang disampaikan Amir Uskara tidak hanya menekankan pada pembinaan petani, tetapi juga menyentuh aspek keberlangsungan hidup para petani, mulai dari peningkatan kualitas hasil tani hingga konsep kesejahteraan petani secara keseluruhan.

“Saya sangat sepakat dengan penjelasan pasangan AURAMA’. Mereka memahami betul kebutuhan kami sebagai petani. Tidak hanya fokus pada pembinaan, tetapi mereka juga menawarkan program-program yang lebih konkret untuk menjamin keberlangsungan hidup kami, mulai dari perbaikan kualitas hingga konsep kesejahteraan petani yang lebih holistik,” ungkap Sudirman Dg Sale.

Dalam debat yang berlangsung seru dengan tema “Memajukan Daerah Melalui Peningkatan Kesejahteraan Rakyat”, pasangan AURAMA’ memaparkan berbagai rencana kebijakan yang akan mendukung petani, termasuk penguatan infrastruktur pertanian, peningkatan akses pasar, dan program bantuan teknis yang lebih mendalam.

News Feed