English English Indonesian Indonesian
oleh

TSM-MO Komitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru dan Lapangan Kerja untuk Anak Muda Parepare

FAJAR, PAREPARE — Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO) kembali melakukan tatap muka dengan warga di Wekke’e, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki pada Senin, 14 Oktober.

Pada pertemuan tersebut, ratusan warga menyambut dengan antusiasme dan yel-yel semangat menuju kemenangan, menunjukkan dukungan besar kepada paslon nomor urut 3 ini.

Tasming-Hermanto, yang dikenal sebagai pasangan calon pemimpin muda berdialog langsung dengan warga setempat.

Kehadiran mereka bukan hanya sekadar kampanye, tetapi lebih sebagai momen mendengarkan aspirasi dan keresahan warga yang selama ini jarang tersampaikan.

Salah satu warga, Ibu Hapiah, dengan penuh harap menyampaikan keluhannya tentang bantuan pemerintah yang dinilai tidak tepat sasaran dan semakin berkurang jumlahnya.

“Soal bantuan PKH, Pak. Tidak tepat sasaran dan semakin berkurang jumlahnya. Dari 1 juta jadi 700 ribu. Kami warga tidak tahu harus mengadu ke mana,” ujar Hapiah dengan nada penuh kesedihan.

Dia berharap, jika terpilih, Tasming-Hermanto dapat memberikan solusi atas permasalahan ini.

Aspirasi lain disampaikan oleh Ibu Aminah, yang mewakili para lansia dan generasi muda. Ia berharap Tasming-Hermanto mampu memberikan perhatian lebih pada kesejahteraan para lansia dan menciptakan lapangan kerja bagi anak-anak muda yang baru lulus kuliah.

“Kami harap bapak Tasming-Hermanto kelak terpilih nanti bisa lebih memperhatikan para lansia dan menciptakan lapangan kerja bagi anak muda,” ungkap Aminah.

News Feed