English English Indonesian Indonesian
oleh

Sisa Lima Hari, Ayo Gas ke Honda Bikers Day Region Sulawesi, Ada 1000 Motor PCX

FAJAR, MAKASSAR – Kurang dari lima hari lagi, Honda Bikers Day (HBD) Region Sulawesi 2024 siap digelar dengan tema seru “Pentas Lintas Generasi Honda”. Acara ini akan berlangsung pada 19 Oktober 2024 di Pantai Akkarena, Makassar dan gratis untuk umum!

Diketahui puncak kegiatan HBD ini akan diselenggarakan HBD Nasional di Lapangan Rindam Diponegoro, Magelang.

Manager Marketing Asmo Sulsel, Kresna Murti Dewanto mengatakan, HBD Region Sulawesi tahun ini bukan hanya ajang kumpul komunitas motor, tapi juga perayaan kebersamaan yang penuh energi dan semangat persaudaraan, sesuai dengan konsep “Soundtrack of Brotherhood”.

Dia juga mengatakan bahwa even ini juga sebagai ajang untuk membuat komunitas at high Honda ( Vario 160, PCX, ADV, dan Stiylo) lebih bervalue dan engage.

“Kegiatan HBD ini juga akan dihadiri oleh 1000 PCX,” tuturnya.

Dan buat para bikers dan penikmat hiburan, acara ini akan menghadirkan Budi Doremi, Ridwan Sau, dan Malucca yang siap memanjakan telinga dengan lagu-lagu hits mereka. Selain itu, berbagai aktivitas menarik dan kesempatan bertemu sesama pecinta motor dari berbagai daerah menanti untuk menambah keseruan hari tersebut.

Jangan sampai ketinggalan! Ayo ajak teman, keluarga, dan komunitas untuk meramaikan Honda Bikers Day 2024. Datang ke Pantai Akkarena dan nikmati suasana penuh persaudaraan dalam festival lintas generasi Honda. (sae)

News Feed