English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Spanyol vs Serbia: Sesumbar Matador

Penyerang andalan Serbia, Aleksandar Mitrović  menambahkan, ini akan menjadi pertandingan terberat mereka. Namun, dengan penampilan yang sempurna, ia yakin mereka bisa mengimbangi Spanyol.

“Pertandingan yang sangat sulit melawan juara Eropa. Mari kita bermain dengan sempurna dalam bertahan dan menunggu kesempatan,” ujarnya.

Kapten Serbia yang sudah mencetak 15 gol dalam 16 laga UEFA Nations League itu mengatakan, mereka sudah membuktikan di pertemuan pertama bahwa Spanyol bisa diredam. Pada laga itu, kedua negara imbang 0-0.

“Kami menunjukkan pada pertandingan pertama bahwa kami dapat menghadapi mereka. Jika kami bermain dengan benar, kami dapat menang,” katanya.

Serbia tidak punya masalah pemain sehingga mereka bisa menurunkan formasi yang sama seperti saat mengalahkan Swiss. Sedangkan Spanyol, mereka kehilangan sejumlah pemain penting.

Unai Simon, Dani Carvajal, Robin Le Normand, Rodri, Dani Olmo, Gavi, dan Nico Williams adalah nama-nama yang absen Oktober ini. Tim Matador juga dilaporkan tidak akan diperkuat Lamine Yamal karena cedera melawan Denmark. (amr)

Prakiraan Pemain

Spanyol (4-2-3-1): Raya; Porro, Vivian, Laporte, Cucurella; Zubimendi, Ruiz; Baena, Pedri, Oyarzabal; Morata

Serbia (3-4-3): Rajkovic; Erakovic, Milenkovic, Pavlovic; Nedeljkovic, Maksimovic, Grujic, Biramcevic; Samardzic, Mitrovic, Lukic

News Feed