English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Argentina vs Bolivia: Wajib Menang Lagi

Lionel Scaloni juga tak menunjukkan kekhawatiran.Menurutnya, Argentina akan selalu berusaha menampilkan performa terbaik di segala situasi. “Kami beradaptasi dengan segala kesulitan, tim ini selalu bersaing,” jelasnya.

Sementara gelandang Argentina, Rodrigo de Paul mengatakan bahwa yang terpenting adalah kerja keras. “Kami harus terus bekerja untuk mencapai tujuan bermain di Piala Dunia berikutnya,” kata De Paul.

Di kubu Bolivia, sukses mengalahkan Kolombia dengan 10 pemain di matchday sebelumnya membuat mereka sangat percaya diri kali ini bisa mengejutkan Argentina di Buenos Aires.

“Kami merasa bangga dan sangat memotivasi kami untuk menghadapi masa depan,” kata Pelatih Bolivia, Oscar Villegas dalam wawancara dengan UNITEL dikutip dari Footboom.

Villegas menegaskan, dirinya sudah menyiapkan rencana permainan menghadapi Argentina. Ia juga menekankan bahwa melawan Albiceleste mereka harus menjaga bola dengan baik dan menjalankan game plan yang benar.

“Dari situ kami akan mengincar hasil positif. Kami memahami tantangan ke depan, tapi kami sangat yakin bahwa dalam sepak bola, segala sesuatu mungkin terjadi,” ujarnya.

Tuan rumah masih tanpa kiper utamanya, Emiliano Martinez yang akan menjalani hukuman larangan bermain keduanya. Tetapi Cristian Romero sudah bisa tampil kembali setelah absen di Venezuela karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Dengan demikian, Argentina akan turun dengan kekuatan pertahanan terbaiknya. Sementara di lini depan, Lionel Messi punya banyak alternatif pendamping. Termasuk Thiago Almada dan Lautaro Martinez.

News Feed